Rekor Sejarah Postingan

Sekarang tepat'a jam 2 siang, mata masih mata yang kemaren (lom ada tidur maksud'a), tapi kok nggak ngantuk² ya...tadi di kampus kurdt malu abis ama dosen, udah datang telat, masuk pake bawa "mata kodok menunggu hujan". Merah bengkak uuuy, tapi gak papa, dosen'a baek kok, nggak galak, karnah bapak'a adalah salah satu dosen kurdt yang baek dan pengertian ya...setelah 10 menit dosen'a mendekat, trus nanya, "kamu knapa?" : ("blom ada tidur pak") : "Sekarang kamu istirahat aja" kata'a...(mhehehe, pngertian banged bapak yang ini), yaudah kasih flash ambil bahan boleh pulang, blajar dirumah kata'a, anak² pada bengong, umh dengan senang hati si kurdt meninggalkan lokal.
Ternyata nyampe dikos'a bukan'a tidur bukan'a istirahat malah posting, mhehehe, klo aja si bapak tau umhh, pasti kluar jahad'a, bisa² ntar dapat nilai E+...

duah...kasian si kurdt yang udah niat, abis ni mu nyoba ngurangin rasa penasaran yang slalu nempel di kepala, belajar bikin web, ternyata sangat jauh dari /*[ yaaah, mati lampu uuuy...maklum aja,di kos'an arus listrik memang gk pernah normal, tapi ibu kos'a maklum gak ya klo kompi kita bisa ancur klo keseringan, trus postingan hilang nggak ya?, ya gak lah, orang diya ada autosave'a.. huff mati lagi, kacau (pengen teriakkkkkk)... umh karna bentar lagi juga ada kuliah, tunda aja agh...*/,,huuuuaa akhir'a,,nah sekarang jam 18:45, abis manggrib */. Wuih..brapa jam tu satu postingan, walakaka...dari jam 2 siang jam segini baru bisa slesai...rekor paling lama di postingan ameykurdt. Udah ah...gak tahan,mau tidur dulu...

tapi ada lagi gak yang paling lama...?

3 komentar:

Syamsul Alam mengatakan...

HUheuehue...... gila euy! Aku mana kuat klo ga tidur ampe kek gitu.... hueuehuehueh.........

Rekor beneran nih, ga mau dimasukin MURI?

dwinacute mengatakan...

udah lama gak mampir ke sini. pengen kenal aja ma tuan rumah. komen ma postingannya. hmmm... jangan keseringan ngibulin dosennya donk.heheheh....

ameykurdt mengatakan...

@alam
Muri udah tutup bos.

@dewina
Tuan rumah apa tuan tanah ya...
kan udah kenal bu', kok pengen kenalan lagi :D

Posting Komentar

Not Spam.

Kurdt advertising

Masukkan Code ini K1-3F9D75-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
©Nov2008@ameykurdt Powered by Blogger