Blogging Bikin Gak Bisa Tidur

sekarang udah jam 08:24 pagi,

berati bos'a "nyamuk" udah serah terima ama bos'a "lalat",

karna nyamuk slalu menguasai malam dan lalat di siang hari,

tapi knapa ya...mata ini "melek" aja trus, :sobrakana:

gak ada ngantuk²'a,,

pantas gak klo kita tanya ama bos'a "nyamuk" ato bos'a "lalat"...:devilishgrin:

halagh...ngawur neh...

apa hubungan gak bisa tidur ama nyamuk dan juga lalat...?

wuaaaaa....makin ngawur aja heeee..:woooh:

udah agh....

mandi dulu, :yawn:ntar sambung lagi...

hah...

selsai dah mandinya...

trus ngapain lagi...?

mumpung lagi gak ada jadwal ujian,,

nulis aja agh...

tp mau nulis apa ya...

mmmmm

pokok'a nulis deh...

come on's

:ayokona: keep fight @meykurdt....!!! :ayokona:

6 komentar:

@meykurdt mengatakan...

mudah² han...........

gushid mengatakan...

bener tuch....

Rudi mengatakan...

Thank's bnget for semua

Mayyadah mengatakan...

heheh...sama mbak^^

Pani mengatakan...

blogging dah membuatku ketagihan,,,

tp msh blm bs apa2 cz msh pemula,,

mohon bantuan nya bt suhu2 sekalian

budhe mengatakan...

awas jd panda lho... maksude lingkaran mata agak iteman akibat begadang hehe... semangat!!

Posting Komentar

Not Spam.

Kurdt advertising

Masukkan Code ini K1-3F9D75-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
©Nov2008@ameykurdt Powered by Blogger