Korban Blogging...? Apa Belajar Blog...?

wadoh...Perasaan jadi gak enak banged, ketika salah seorang teman saya

(blogger juga diya)
bilang klo saya sekarang udah jadi
korban blog, dan mungkin

sama seperti diya, tapi kenapa ya dengan cara ngomong'a...kayak ada yang

kurang gitu, tapi ada bener'a juga tuh omongan, yang pasti smua blogger pasti


berkorban lah untuk blogging, apalagi orang baru seperti saya yang
sampai detik

ini blog'a belom pernah Ulang Bulan, belom nyampe sebulan
maksud'a, Dengan

sifat "iri" yang ada pada saya, gak kenal siyang, malam, pagi, sore bahkan

pernah dua hari
gak tidur.

Ngapain...? ya Blogging lah...(jujur saya sangat jatuh cinta dengan yang nama'a

BLOG). Dengan senang hati saya menjalani
itu smua karna untuk belajar gimana

dan apa itu Blog, saya yang merasakan emang harus berkorban banyak,
korban

waktu, rupiah, korban mata karna liad'a k monitor trus, dan saya sangat
sangat

yakin sekali banget, saya bukanlah orang pertama dalam hal ini.
Sekarang

saya bisa bayangkan gimana, para Master Blog, Blog-Indonesia, Fatih Syuhud,


Planet Blogger, Kang Rahman dan ma'af karna tidak bisa nyebut satu-satu,


masih sangat banyak yang lainnya, gimana mereka berkorban, gimana mereka


belajar, dan gimana supaya apa yang telah mereka pelajari, apa yang telah

mereka
cari tau, kita juga tau, sangat sangat bermanfa'at sekali, karna menurut

saya gak
semua orang bisa dan punya waktu untuk belajar sendiri, termasuk saya

yang
udah sangat telat....

Untuk semua Sobat saya....

Salam Blogging...!!!

jadi intinya apa ya...Pokok'a saya pribadi gak setuju lah klo ada yang

bilang
blogger adalah Korban Blogging. Itu aja...

klo menurut sobat semua gimana...?


Pantas gak dibilang Korban...?


26 komentar:

Unknown mengatakan...

Pertama x nihhhh
Sangat setuju. . . Blogging memang mengasyikkan. apalagi kalau sampe dapat dollar n rupiah. . . he he he
tapi saat ini saya sdh mulai agak mengurangi aktivitas blogwalking. . . maklum, lama-lama kalo dipikir kok menghabiskan banyak duit ya ????
HIDUP BLOGGER INDONESIA...

Anonim mengatakan...

Korban atau bukan korban itu masih subjektif. Parameternya adalah orang (objek) yang dikenai sesuatu perbuatan. Apakah kita korban Blog? Tergantung. Hari ini kita bilang "Bukan. Saya tidak merasa sebagai korban blog, karena saya mencintai blog lebih dari makan sehari-hari. Mending duit rokok diganti dengan ongkos ke warnet".

Tiga bulan kemudian, kita bisa saja bilang, "Ternyata saya memang korban blog. Sudah tiga bulan ini saya nge-blog terus, ke warnet terus, keluar uang terus, sampe-sampe duit buat pacaran juga kepake buat urusan internet :). Sudahlah, aku berhenti nge-blog saja. Mending ngerokok lagi".

Maka, pada saat itulah kita menjadi korban Blog.

Intinya, ya cinta. Jika kita mancintai sesuatu, maka kita takkan menjadi korbannya.

Unknown mengatakan...

betul banged...

dan sangat tergantung objek'a..

tengkiu bos akudaniy..

Unknown mengatakan...

Hidupp ....

semangat terus neh....


tengkiu bos ahmadplace..

Coba Tes mengatakan...

klo ada yang bilang blogger adalah Korban Blogging Pasti orang itu :
1. Iri soalnya gak punya Blog
2. Mau buat blog tapi gak bisa cara buatnya
3. Dendam gara2 blognya kena banned Google
4. Dikira Blogging itu nama obat2an terlarang
5. Patah hati gara2 blognya sepi pengunjung

hahaha...itu cuma analisa ngawur lho ya..
Salut deh buat postingannya..happy blogging aja mas

keenan mengatakan...

sekali blog tetap blogging, hidup blogger

Admin mengatakan...

@Achiles: jangan-jangan itu pengalaman loe ha..ha.. :D

ameykurdt mengatakan...

@ACHILES97: makasih...

budhe mengatakan...

ngeblog mang virus mengasyikkan selagi kita bisa menikmati dan tidak mengganggu aktivitas lain mengapa merasa jadi korban... bahkan untuk anak-anak muda..budhe tu salut banget dech klo' mereka rajin ngeblog setidaknya bisa kreatif mengekspresikan perasaan dan berbagi ilmu daripada waktunya dipake untuk hal yg merugikan diri dan keluarga...Hayo Semangat!!

Fitriansyah mengatakan...

yang penting Fun aj mas,, enjoy...!!! sukur2 bisa monetize...

Anonim mengatakan...

Nge-blog terus....Pantang Mundur
hehehe...
:)

charis mengatakan...

ya begitulah yang terjadi...pokoknya tetap ngeblog aja biar orang ngomong pa tul ga???pa lagi dapet dollar wah pasti iri tu yg g tau..

stupid mengatakan...

peduli orang, ngeblog itu kehendak saya pribadi kok bukan karena korban, ok!!! dan dengan ngeblog kita belajar untuk menulis dan membaca

Nia mengatakan...

klo aku ngeblog utk mengisi waktu disela-sela kesibukan ktr...eh salah....kekosongan kerjaan ktr heheheheh....

The Diary mengatakan...

mau korban ngeblog atau belajar ngeblog yang jelas ngeblog itu mengasikan apalagi kalo dpat duit hehehe

It Me mengatakan...

Mudah2an g ada korban blog.... :) :) :,

Nyante Aza Lae mengatakan...

dq siy blajar ngeblog mas..g ngerasa tuh jd korban blogger..trus semangat!

Unknown mengatakan...

semangatt kan diri aja kita da am

Piyen mengatakan...

pedulia ama orang... yang penting blogging lanjuuuuut

Unknown mengatakan...

ga setuju, karena ngeblog..... wah banyak alasannya sampe satu juga ga bisa kesebut.

tapi saya selalu senang kata TETAP SEMANGAT plus satu jempol he3.....

devianty mengatakan...

hmmm...hmmm....hmmmm...aku msk yg mna ya....bingung deeeh

pojokjambi mengatakan...

semangat terus ngeblog ya....

Anonim mengatakan...

yang seperti itu belum ngarasain nikmatnya ngeblog dan dapat $$$$$ dari ngeblog

kunti mengatakan...

hihihihihiiiiiiiiiiiiiiii.......................

Rudi mengatakan...

Thank's bnget for semua

budhe mengatakan...

iya juga ke'nya karna mang banyak yg dikorbankan untuk blogging (waktu,tenaga,dll)hehe.. brati ambil manfaat positifnya mesti lebih banyak lagi slain having fun share ilmu nambah saudara jangan sampai terbengkalai or tercecer tugas utama dunia nyatanya,, se7... siip semangat!!!

Posting Komentar

Not Spam.

Kurdt advertising

Masukkan Code ini K1-3F9D75-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
©Nov2008@ameykurdt Powered by Blogger